Satgas Covid-19 Sumut Razia Live Music Sipas dan Natio

Satgas Covid-19 Sumut Razia Live Music Sipas dan Natio

Topmetro.news Satgas Covid-19 Sumut dipimpin Wakil Ketua Kolonel Inf Azhar Mulyadi merazia beberapa lokasi hiburan malam di Jalan Ngumban Surbakti, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 00.10 WIB. Diantaranya live music Sipas Cafe dan Natio Cafe yang berada wilayah hukum Polsek Sunggal di kawasan Jalan Ngumban Surbakti Kecamatan Medan Selayang.

Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M (Mencuci Tangan-Memakai Masker-Menjaga Jarak). Dari lokasi Sipas Cafe, tim Satgas Covid-19 dibantu Satpol PP, Dinas Pariwisata, BPBD. Serta TNI mendapati beberapa orang pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain mendata para pengunjung, Satgas Covid-19 Sumut juga mendata identitas karyawati Sipas Cafe yang tidak memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk).

”Karena dianggap telah melanggar Prokes 3M, pihak Dinas Pariwisata Kota Medan menindak pengelola lokasi hiburan malam dengan peringatan tertulis,“ ujar Wakil Ketua Kolonel Inf Azhar Mulyadi.

Satgas Covid-19 Sumut Razia Natio Live Music

Setelah melakukan peringatan tertulis di Live Music Sipas Cafe, Satgas Covid-19 juga melakukan operasi di Natio Live Music.

Dari lokasi tersebut, tim satgas juga menemukan pelanggaran tentang pelanggaran menjaga jarak (Psycal Distancing) yang dilakukan oleh beberapa orang pengunjung.

Dalam hal ini, lanjut Kolonel Inf Azhar Mulyadi, pihak pengelola telah kecolongan.

“Kami tetap terus melakukan penindakan bagi siapapun yang melanggar Prokes 3M. Ini kami terapkan untuk memutus rantai penyebaran wabah Corona,” tegas Azhar Mulyadi.

 

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment